Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

Jul
12

gagal paham

Posted by Callista

Akibat ada iklan coklat Cadbury di TV, yang katanya saking enaknya bisa bikin yang makan ga sadar kalau udah makan celemotan, terjadilah percakapan yang berujung gagal paham dari pihak si anak. Gini ceritanya:

Pas lagi nonton Hitam Putih di TransTV, ada iklan coklat cadbury tadi, itu loh, iklan yang ada cewek ama cowok lagi setir mobil ditengah kemacetan *pasti di Jakarta… halah* sambil makan coklat. Dicolekcolek coklatnya, celemotan deh di sekitar bibirnya si cewek dan cowok itu. Terus mereka saling liatliatan gitu, sembari angkatangkat alis untuk ngasih tau, “tuh celemotan

Nah, Bunda iseng kan, terus bilang gini ke Uni,

Bunda : “Nanti kalau udah gede dan bisa nyetir, kayaknya Uni gitu tuh. Waktu nyetir mobil, liatliatan ama cowok mobil sebelah terus anggukangguk kayak gitu deh”

jawaban Uni sungguh bikin Bunda mau pengsan nahan ketawa, gini katanya”

Uni : ” Gak Bun, Uni ga doyan Cadbury”

huehehehehehehehe, gagal paham bener dia. Wong maksudnya Bunda, ya gayanya liriklirikan ama cowok, bukan perkara makan coklatnya.. hihihihi…

But, come to think again, “please stay that way ya baby… just a little longer, so we can always holds you close to us like when you were a baby”

 

Add A Comment