Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

Apr
02

celotehan favorit

Posted by Callista

Hanya mau merekam beberapa percakapan yang setelah diingetinget lucu juga..

Kondisi : nonton acara the Voice episode 4

Kay : Eh bun, kalau juri (harusnya sie coach) the voice yang menurut bunda paling OK siapa?
Bunda : Adam Levine dong (iya kaaan??)
Kay : Sama dong, aku juga

*cieh, udah ngerti yang paling keren dan cakep siapa, emang deh anak si Bunda abiss*

Kondisi : nonton hitam putih – Gita Gutawa wawancara One Direction

Kay : Bun, hebat ya Gita Gutawa bisa wawancarain One Direction
Bunda : Uni juga bisa kalau Uni jago bahasa Inggrisnya

Kay : Kalau satu lagi siapa tuh bun? yang chubbychubby gitu mukanya
Bunda : Tasya ya?
Kay : Iya, kalau dia malah wawancarain idolanya bunda tuh..
Bunda : siapa emang nak? (Bunda ga ngikutin berita)
Kay : David Cook… iya kan??
Bunda : iya ya bener…

Kondisi : dengerin Phil Phillips nyanyi “Home”

Kay : Bun, ini juara American Idol ya? Bunda suka?
Bunda : Suka dong nak, udah ganteng jago nyanyi lagi
Kay : Iya ya Bun, keren terus suaranya bagus lagi.

*Wah dia tau idola bundanya cowok2 jago nyanyi nan ganteng… hihihi… *

Good job Uni…. keep up the good work yaa.. 😀

Add A Comment