Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

May
23

Conversation

Posted by Callista

Hari Sabtu kemarin, kita bertiga lagi bercengkrama (hehehe, bahasanya yaa) sembari sekali sekali cekikikan karena Kay dan Dada selalu sepakat buat jailin Bunda. Ntah itu cuma niatan kelitikin bunda, sampe beneran bundanya dikelitikin sampe bunda teriak teriak dan misuh misuh karena ga mau.. Kay dan Dada selalu comes up with many tricks to tickle-tickle bunda… (ampun dong Nak.. have mercy on your Bunda yaa).

Bunda juga ga terlalu ngeh awalnya gimana, tapi tiba-tiba Bunda denger Dada ngomong gini.. “Kay, nanti kalau udah kuliah, jangan jauh-jauh yaa, di UI ajah.. ” yang spontan dijawab ama anaknya… “Ga mau.. pokoknya mau kuliahnya di Bandung ajah” (Emang Kay sekarang lagi di masa ‘menentang’, apapun itu, ngerti ga ngerti, tau ga tau, apapun yang dia omongin or lakuin harus bertentangan ama permintaan or omongan orang tua-nya). Dada terus bilang gini, “Jangan ya nak, nanti kan jauh nengokinnya”. Yang sekali lagi dijawab.. “Enggak mauuu.. di Bandung ajah”

Bunda sie diem ajah, nyomot dim sum. Tapi sembari ngunyah Bunda senyum sendiri. Si Dada ngeliat bunda senyum-senyum terus nanya. “Kenapa Bun, kok senyum-senyum?”

Hehehehehe, Bunda langsung ketawa kenceng. Kay ama Dada sampe pada heran gitu ngeliatin Bunda.

Begitu selesai ketawa, Bunda langsung bilang aja, “Ya abis Dada ada-ada aja sie, biarin aja anaknya masuk SD dulu baru nanti kalo udah mau lulus SMP dikonfirm lagi mau sekolah di mana??

Aduuuuhh.. kebayang nanti kalau anaknya udah ada yang ngapelin, gimana reaksi Bapaknya ya kalau nanti yang ngapel bilang mau ajakin Kay pergi-pergi?? hihihi.. udah kebayang deh… dikasih sie pasti, cuma pake misuh-misuh dulu sepertinya…

Kalau inget gitu jadi pengen selalu bilang ama Kay deh.. “please baby… don’t  be such a hurry to grow up… stay pure like that as long as you can.. and we love you soo very much”…

Add A Comment