Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

Jul
20

terharu biru part 2

Posted by Callista

Ini postingan udah lama banget di draft, tapi karena (sok) sibuk, jadi Bunda belum sempet selesaiin nulisnya. So, here goes…

Tanggal 20 April 2011 kemarin adalah hari pembukaan pameran Kerajinan Indonesia yang dikenal dengan Inacraft. Berhubung tahun sebelumnya Bunda ga bisa dateng dan berdasarkan gosip yang beredar, pameran Inacraftnya baguuuusss sekali dan banyaaak banget batik-batik lucu. Karena itu Bunda putusin untuk dateng hari itu. Secara Bunda pulang jam 4 sore, jadi minta dijemput om Dadan untuk dianter ke Inacraft. Si Dada ga ikut, katanya mau ketemuan sama Om Alvin, jadi Dada bilang “ya udah, Bunda ga pa pa kan sendiri? nanti selesai puter-puter di sana baru jemput Dada di Senci ya”

Berbekal kenekatan (halah… lebay!!), sendirilah Bunda menyambangi pameran yang katanya tempatnya batik-batik keren di Indonesia. Niatnya sie mau hunting batik, taunya tempatnya gede banget deh, dan bikin bingung lokasinya, jadi beberapa kali sempet deh tuh Bunda pake acara nyasar. Mungkin karena setengah hati juga jalanjalannya, jadi hasilnya juga ga dapet deh. Tangan kosong aja dulu gitu pulang dari pameran terbesar kerajinan Indonesia itu. Abis udah ketemu baju yang disuka, boothnya rame banget, jadi males nanyananya dengan harapan nanti bisa balik lagi setelah ga terlalu rame. Walhasil, karena nyasar mlulu, ya hilanglah baju batik keren itu.. huuuhhh.. hehehehe

Bosen nyasar, Bunda ke Senayan City, nyusulin Dada yang baru aja selesai makan malem ama Om Alvin terus lanjut pulang. Sampe di rumah udah sekitar jam 9 malem. Kay dengan sabarnya masih nungguin (duuuhh, maaf ya baby, Bundanya kecentilan mutermuter Inacraft dulu).

Seperti malemmalem sebelumnya, kita bertiga selalu berkutat di kamar. Main sambil nungguin ngantuk, tapi karena udah capek nyasar, Bunda langsung selonjoran sambil meremmerem ayam gitu. Mungkin Kay bisa liat muka Bunda yang udah kusut karena kecapekan, tapi dia masih pengen main sebentar. Kay dengan manisnya ngomong gini, “Bun… Bunda ga capek kan? Bunda belum ngantuk kan?” Buruburu Bunda jawab..”Gak kok baby… Kenapa?” sembari langsung bangun dari selonjorannya.

Lalu dengan senyum manis (mungkin karena senang ama jawaban Bundanya) Kay bilang, “Ga pa pa kok Bun, Tata (short for Callista) cuma mau main aja ama Bunda, tapi takut Bunda capek”

Nyeesssssss…. rasanya gimana gitu… Bunda langsung terharu biru. Emang salah Bunda juga sie, harusnya waktu sempit di hari biasa yang Bunda punya itu dihabiskan main dan ngobrol ama Kay ya. Bukannya malah sibuk nyasar di Inacraft.. Maaf banget ya Nak, mudahmudahan Bunda selalu diingatkan untuk sebisa mungkin selalu memilih pulang cepet biar bisa main sama kamu ya Nak.

Just remember, I will always love you till forever ends…

Add A Comment