Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

Archive for the ‘minta maaf’ Category

Jun
30

cara minta maaf-nya bunda

Posted by Callista

Hari ini, aku pulang agak malem. Biasa ada kerjaan yang memang baru bisa dikerjain setelah jam kerja.

Sesampainya di rumah, aku berharap bisa main sama anak kecil ku yang cantik itu. Tapi entah kenapa, hari ini dia lagi rewel banget. Mungkin salahku juga, karena malem ini koneksi PC di rumah akhirnya bisa koneksi ke internet setelah nunggu lumayan lama 🙁 . Jadi aku malah pengen main FB…hehehe..norak ya. Abis sejak FB ama friendster di blok di kantor (ketauan banget mainnya gratisan) jadi jarang banget update fb, jadi udah lumayan banyak banget request or notificationnya. hehehe… (untuk tementemen yang udah request, sorry ya)

Nah, mungkin karena itu juga jadi Kay rewel. Mungkin dia pikir, idih bunda, udah pulang kok masih main di komputer terus 🙁 … jadi caricari perhatian lah dia. Udah dari yang teriak, bentak sampe nangis. Udah gitu aku yang kegerahan, secara pulang mesti naik J-Co, ya jadi naik darah juga. Ikutan marah sampe bentak, aduuuh…begitu bentakan itu keluar, langsung nyeseeeeeeelllll banget deh.

Akhirnya aku ngalah (emang udah semestinya sie). Nawarin dia mau di gendong apa ngga, padahal biasanya aku yang berusaha ngasih pengertian ke dia, kalo dia udah besar, jadi jangan minta gendong terus.  Tapi karena nyesel udah mbentak, aku malah nawarin untuk ngendong dia, sembari nyeritain anak kecekkecek (anak tukang ngamen) dan perjalanan aku pulang kerumah.

Setelah lumayan lama, kurang lebih setengah jam-an deh, akhirnya Kay tidur juga. Seneng deh aku, karena dia bobonya dalam pelukan aku. Rasanya cara minta maaf paling OK yang aku bisa lakuin sekarang ya baru itu. Minta dia supaya mau digendong, supaya aku bisa peluk dan usapusap kepalanya, sembari bisikin… I Love You…. Beneran deh, Bunda sayang Kay… selalu always…. sampai akhir nanti…..

Maaf kalo tadi Bunda udah bentak Kay ya, inget selalu kalo bunda selalu always sayang ama Kay.