Callista's World

Callista's everyday world…from her favorite songs to her accomplishments…

Archive for the ‘rusak’ Category

Jan
25

akibat kerajinan rusak lah ipod Bunda

Posted by Callista

Ya gitu itu anak Bunda. Suka kerajinan sendiri. Tapi sama kayak Bundanya, moody-an sie soal rajin ini.

Kay itu paling suka bersih-bersihin meja rias Bunda. Biasanya sie dia ngelap-ngelap gitu. Apa aja yang ada di atas meja rias Bunda dia bersihin. Biasanya palingan ada remote TV dan DVD atau kacamata Bunda di atas meja rias itu. Dia angkat terus di lap lah tuh meja, pake tissu basah kek, pake lap meja kek, apa aja lah yang keliatan ama dia.

Nah ceritanya mood rajinnya lagi dateng nie Sabtu pagi kemaren. Bunda udah jalan ke kantor, Dadda lagi mandi. Jadi ga ada yang ngawasin juga kan. Dia beres-beresin deh tuh meja rias. Selesai lap ini itu, ternyata jiwa beres-beresnya masih menggebu-gebu, akhirnya dengan pintarnya dia ambil ipod touch hadiah ulang tahun Bunda dari Dadda, terus dibersihin dong. Santai aja, di lap pake air (ini cerita Kay sendiri waktu Bunda tanya kok ipodnya sampe rusak)

Akibat dibersihin pake kapas yang dikasih air, ya wassalam lah itu ipod. langsung aja mati. Ga bisa dinyalain sama sekali.

Dadda panik, telepon Bunda njelasin. Bunda bilang, di hair dryer aja coba, masa sie cuma di lap-lap aja sampe ga bisa nyala gitu. “Udah kok, tapi sekarang ini keliatannya malah LCD nya yang kena, terus ipod-nya jadi panas banget” gitu jawab Dadda.

Ya sudah lah, berharap masih bisa dibetulin di service centre-nya ya Bunda masih tenang dong. Mudah-mudahan bisa dibetulin lah.

Tadi siang Bunda pergi lah ke Ipod Service Centre, dan jawabannya bener-bener bikin Bunda sedih. Karena dia ga ada sistem betulin, jadi tuker barang sistemnya. Tapi karena kebijakan dari Ipod-nya bilang, kalo kena air ya waranty-nya hangus. Ga bisa diapa-apain kecuali beli baru.

Duuuuuhhh… ga karuan rasanya perasaan Bunda. Sedih campur-campur sebel tapi gimana… masa umur ipodnya cuma 4 bulan ajah???

Aduh nak, nanti kalo Kay udah gede dan baca postingan ini, Kay mesti tau kalo Bunda sediiiih banget. Tapi tetep Bunda berbesar hati, karena gimana pun, Kay tetep lebih penting dari apapun dalam hidup Bunda. Cuma Bunda minta, lain kali jangan terlalu rajin ya Nak… Inget, alat-alat elektronik tuh jangan pernah dibersihin pake air ya sayang…

Bunda sayang Kay…